It's me....

It's me....
senyum melulu :)

Sabtu, 18 Februari 2012

Merindu

Bolehkah aku mengadu pada langit biru?
Saat tak lagi kurasai cinta yang legit seperti dulu
Kini kelabu...
Seolah berwajah sendu...
                Maafkan aku, jika masih saja seperti dulu
                Masih berkutat pada rasa itu...
                Namun, aku hanya ingin merasai nikmatmu...
                Merindu...
Ya, kau pun tahu siapa yang kurindu
Masih di situ, dan selalu di situ...
Meski paksaan bertubi menghunjamku
Tuk lupakan segala kenangan itu,
Aku tak tahu...
Hingga detik ini aku masih, merindu...
                Rindu itu memang sempat pudar, lalu
                Ia kembali tanpa seijinku
                Lelah meraja, tak ingin lagi aku merindu
                Namun aku juga masih ingin merindu...
Sejenak, aku merasa dibutakan rindu
Sadari, dia tak lagi seperti dulu
Dia menjelma menjadi sosok baru
Yang bahkan sulit terpahami olehku...
                Kupandangi tiap deret kalimat itu
                Membuatku makin buta rindu
                Tapi sekali lagi napasku mengingatkan terburu
                Bahwa dia memang tak seperti dulu
                Mataku berkabut haru
Kini memang bukan dirimu
Yang bisa kutunggu di sisa waktuku
Ya, baiklah, aku akan lupakanmu
Tapi mohon ijinkanku
Tetap menyimpanmu dalam kalbu
                Dan selama langit masih menaungiku
                Tak peduli biru atau kelabu,
Biarkan aku tetap merindumu
Hanya merindumu....
AdindaDhara
19 Februari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar