It's me....

It's me....
senyum melulu :)

Kamis, 17 November 2011

Sajak Afgan 1


Afgansyah Reza 1
Besok ia akan pergi...
Tinggalkan Indonesia
Tuk ke Jiran sana...
Meski sementara,
Namun timbulkan perih tak terperi....
                Mungkin baginya memang sebentar...
                Tapi, empat tahun?
                Bisakah kau bayangkan, betapa lamanya itu?
Sebenarnya aku tak tahu pasti
Berapa lama ia di sana
Meski ia janji tuk selalu kembali ke Jakarta
Tuk hibur kita lagi
Tapi.....
Aku masih tak sanggup lihat dia berlalu....
Sabtu, 26 Februari 2011

Afgansyah Reza 2
Hari ini, dia benar-benar pergi
Sementara aku masih di sini
Tak sendiri, pun sepi
Suaranya masih bisa kudengar dari ponselku
Gambarnya masih terpasang di dinding kamarku
Tapi, masih ada yang berbeda di sini
Di hati...
                Meski aku dan dia terbiasa jauh
                Ya, jauh, Blitar-Jakarta...
                Tapi lihat ia jauh di Jiran sana,
                Buatku jenuh...
Aku masih terdiam sunyi
Hampa...
Mungkin banyak orang anggap aku aneh
Merindunya yang tak mungkin di sini
                Tapi sungguh, aku rindu dia...
                Aku makin merasa perih
                Saat pelipur rinduku belum juga tiba
                DVD filmnya....
                Kapan aku bisa dapatkan itu?
Tapi
Bagaimana pun rasaku
Betapa pun dalam rinduku
Ia harus tetap pergi
Tuk tuntut ilmu lebih tinggi
                Semoga ia segera kembali lagi ke Jakarta
                Nyanyi lagi di TV
                Hilangkan rinduku yang belum jua menepi
                Dan hibur inderaku yang makin hampa
Minggu,27 Februari 2011


Afgansyah Reza 3
Akhirnya kamu pergi...
Hari ini
Malam ini...
                Tahukah kamu, Gan?
                Kepergianmu tinggalkan sakit tak terperi
                Dalam kalbuku...
Mengertikah kamu, Gan?
Aku kehilanganmu.....
                Meski aku tahu,
                Bukan cuma kamu yang masih ada untukku
                Tapi kamu salah satu penyemangat terbesarku, Gan...
Dan pergimu malam ini
Memotong semangatku
Tak lagi jadi utuh
                Namun, aku sadar Gan...
                Cintamu masih begitu hidup untukku
                Lewat lagu-lagumu,
                Suara khasmu,
                Kacamatamu....
Jadi, kulepaskan sedihku
Relakan kamu berlalu
Ku yakin ini sementara
Bukan selamanya...
                Suatu saat nanti kamu kan kembali
                Untukku
                Untuk kita....
                Afganisme......
27 Februari 2011
Jam 18.30
Saat pesawat Afgan menuju Malaysia....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar